Jumat, 03 April 2009

MENYEMBUHKAN LEMAH SYAHWAT

Tidak sedikit pria yang menderita lemah-syahwat, terutama sekali pada pria yang sudah berusia pertengahan, sehingga membuatnya sibuk mencari berbagai obat untuk menyembuh¬kan lemah-syahwatnya tersebut.

Sebetulnya tidak perlu bingung-bingung. Ada dua cara pengobatan tradisionil yang paling arnpuh untuk menyembuh¬kan impotensi pada kegiatan sexuil seorang pria. Biayanya juga tak mahal.

CARA PERTAMA:
Ambillah merica hitam (lada hitam) sebanyak 10 butir. Kemudian ambil jeruk purut. Merica, ditumbuk halus, ke¬mudian campurkan dengan air jeruk purut. Di makan tiap-tiap hari sebanyak tiga kali, yaitu pagi, siang dan malam hari, Jika kita melakukan hal ini secara tertib dan teratur tiap-tiap hari, tidak lebih dari 1 bulan kekuatan gairah sexuil sudah pulih kembali dan impotensi sudah bisa teratasi.

CARA KEDUA:
Ambillah 3 butir telur ayam kampung (jangan telur ayam negeri) dan buang putih telur, yang diambil hanya kuning telurnya. Kemudian ambil 5 siung bawang putih dan 5 siung bawang merah.

Bawang putih maupun bawang merah ditumbuk sampai halus, diambil airnya. Kemudian campurkan dengan kuning telur ayam, diaduk-aduk sampai rata, kemudian taruh di mangkok dan dikukus (di-tim) sampai setengah matang. Waktu yang tepat memakannya ialah pagi hari: Lakukan ini setiap hari, setiap pagi. Dalam waktu 1 bulan lemah syahwat dapat disembuhkan. Obat yang tak mahal tapi mujarab sekali buat penderita impotensi kegiatan seksuil.